14 December 2008

Disney Atau Anime ?

Pada suka nonton film kartun ga sih..? Kalo para cowok sih aku yakin masih banyak yg doyan, tapi kalo buat kaum hawa, khususnya emak2, kayanya cuma sebatas nemenin si kecil nonton film favoritnya, trus kalo si kecil uda pergi, ganti channel deh.. nyari berita terakhir dari infotainment..:) (pengalaman pribadi nih kayanya..)

Berhubung Kaos Lucu Flanel erat hubungannya sama karakter kartun, jadinya mau ga mau kudu ngikutin
juga perkembangan film kartun (animasi). Nah sekarang kalo ada yg ngajak ngobrol soal film kartun aku
uda lumayan ga gaptun lagi deh..:) (gaptun=gagap kartun).

13 November 2008

7 Kiat Jitu Menghalau Flu

Di musim hujan kaya gini, sepertinya sudah hampir jadi menu wajib buat sebagian orang untuk mencicipi yang namanya virus influenza, baik ringan atau berat (termasuk aku seminggu lalu.. kaciaan..). Flu memang bukan termasuk sakit yang gawat, tapi cukuplah untuk bikin kita jadi puyeng. Nah untuk itu Aku mau bagi beberapa
kiat jitu buat menghalau virus yang bikin puyeng ini.
Lha trus apa hubungannya ya sama poto kaos flanel di atas? (yaa.. pokoke dibaca aza deh sampe abis..:D)

20 October 2008

Cute Series 1

Photobucket
Cute (baca:kiyut) punya makna yang lumayan luas, kalo menurut Translator XP di komputer Aku artinya cuma : mungil, kalo Pocket Oxford Dictionary bilang cute itu hubungannya sama menarik en pintar, nah kalo menurut Wiktionary (yang ini rada panjang nih..) cute itu adalah kata sifat yang bisa bermakna :

Photobucket
1) menarik atau menyenangkan, khususnya yang hubungannya sama cantik/ cakep, kekanakan, ato hal2 menarik lain yang lebih kompleks, 2) memiliki ciri2 fisik/pribadi yang merujuk pada bayi ato hewan2 yang imut en lucu, 3) mempengaruhi ato berusaha untuk menjadi menarik, pintar, berharga, sempurna,

Photobucket4) secara mental arif, pandai dan cerdik.
Oke de, kayanya segitu aja dulu review soal makna cute, itu juga uda belepotan banget, abisnya Aku kan paling katrok sama urusan bahasa Linggis (baca:English). Jadi kalo ada sale2 kate mohon dimaapin yee..
Trus kalo versinya KaLuLa gimana?
Menurut Aku sih, yang gampang en simple aja de, cute itu kolaborasi antara lucu, imut en cakep (ato ada yang punya pendapat lain..?). Juga dengan semangat lucu imut en cakep itulah "Cute Series" ini dilaunching. Kenapa pake seri 1? Ya karena maunya sih ada seri selanjutnya, tapi kalo misalnya ngga ada kan ngga pa pa juga ya..:D
So.. gimana.. apa contoh design kaos anak di atas sudah boleh masuk kategori kiyut ?

09 October 2008

October Hot New Items

Photobucket
Ramadhan telah meninggalkan kita, Hari Kemenangan pun telah kita rayakan. Semoga kita semua termasuk hamba-hamba yang selalu mendapat ridho-Nya. Ngga terasa uda seminggu lebih ngelewatin Lebaran, berarti udah waktunya nih back to business. Kalo gitu boleh dong kita tampilin design kaos lucu baru di bulan Oktober ini.

Photobucket
Sebenarnya sih ordernya uda akhir ramadan lalu, cuman karena kepotong mudik jadinya baru sekarang deh kelarnya. Ada 3 design baru yang mau kita tampilin nih. Ada HotWheels, Marie the Cat sama Sponge Bob. Untuk Hot Wheels, design namanya Dawwas pake design namanya HotWeels, biar kesannya HotWheels banget gitu loh.

Photobucket
Nah, kalo Marie the Cat ini sih aslinya design lama, cuman karena ada model yang mau ikutan nampang jadinya ya tampil lagi..(tapi sang model kok masih malu2 ya). Trus yang terakhir buat para spongebob mania nih, gambarnya asik lho, detilnya juga keliatan. Kalo untuk tulisannya boleh macam2, ngga harus seperti di gambar

Untuk contoh2 design yang lebih lengkap silahkan liat-liat aja di Galeri.

Perjalanan Kalula 3











Nah kalo yang di atas ini adalah salah dua yang favorit di order akhir2 ini, khususnya buat anak cowok kali ya. Kalo Papa-nya Kalula favoritnya sama Avatar, soalnya dia kayanya hampir ngga pernah absen tuh nungguin tiap minggu pagi serialnya di tipi (emang bener kata orang ya.. dewasa itu adalah sebuah pilihan, bukan keniscayaan.. :-) )

Perjalanan Kalula 2



















08 October 2008

Perjalanan Kalula 1

Ini adalah bagian pertama dari 3 seri "Perjalanan Kaos Lucu Flanel" yang akan Saya posting. Maunya sih bernostalgia, inget2 jaman pertama kita buat kaos flanel ini dulu, kira2nya sih awal Mei 2008. Sekalian pamerin hasil karya Saya ke temen2, ibu2, bapak2 pembaca blog ini, sapa tau aja ada yang tertarik trus order deh...(he..he..ujung2nya jualan juga ya..)

Walaupun ngga banyak, tapi cukup mewakili lah dari koleksi design yang pernah kita bikin. Abisnya dulu itu ngga banyak yang didokumentasi sih, belum kepikiran untuk buat brosur, banner, apalagi blog, promosinya masih katrok, masih mouth to mouth aja.

Oke deh segitu aja ngobronya ntar malah ngelantur lagi.

So.. sit and relax.. and enjoy the journey..










18 September 2008

Kaos Lucu Untuk Semua

Akhirnya Nge-Blog Juga... setelah melihat2, membaca tutorial2, juga ngintip blog-nya temen, akhirnya Saya putuskan untuk ikutan bikin blog juga. Judul blognya pake nama putri tercinta, KALULA ZARA INARA (ah.. makin hari kamu makin cantik aja Sayang), dengan kepanjangan yang agak maksa, cenderung plesetan. Soalnya ceritanya kita kan mo jualan nih di blog ini, jadi judul blognya kan harus ada unsur produknya juga, jadinya ya.. Ka-Lu-La.. Kaos Lucu Flanel (he.. bener2 maksa ya)

Nah, sekarang kita ngomong jualan ya bu..