18 September 2008

Kaos Lucu Untuk Semua

Akhirnya Nge-Blog Juga... setelah melihat2, membaca tutorial2, juga ngintip blog-nya temen, akhirnya Saya putuskan untuk ikutan bikin blog juga. Judul blognya pake nama putri tercinta, KALULA ZARA INARA (ah.. makin hari kamu makin cantik aja Sayang), dengan kepanjangan yang agak maksa, cenderung plesetan. Soalnya ceritanya kita kan mo jualan nih di blog ini, jadi judul blognya kan harus ada unsur produknya juga, jadinya ya.. Ka-Lu-La.. Kaos Lucu Flanel (he.. bener2 maksa ya)

Nah, sekarang kita ngomong jualan ya bu..