10 September 2012

Rayakan Ulang Tahun Dengan Kaos Flanel

Kaos Ulang Tahun Michael, kaos seragam ultahHari Ulang Tahun buat sebagian besar kita adalah hari spesial yang layak untuk dirayakan. Terlebih lagi buat putra putri kecil kita, pesta ulang tahun bisa jadi merupakan impian mereka selama ini. Ada kue ulang tahun, tiup lilin, kado yang banyak, riuh rendahnya celoteh teman-teman yang datang, juga peluk cium dari ayah bunda tercinta. Yup, mungkin itu yang ada di benak si kecil ketika membayangkan meriahnya pesta ultah. Supaya pesta ulang tahun anak-anak terlihat lebih spesial, acaranya juga perlu ada temanya.
Kalo buat anak-anak, bisa dengan tema karakter kartun, macam Angry Birds, Shaun The Sheep, atau BoBoiBoy yang memang lagi happening saat ini. Boleh juga dengan tema superhero, disney princess, anime, ataupun dengan tema hewan macam binatang bawah laut dan fauna afrika.
Kaos Ultah Flanel, kaos anak, flanel, kaos lucuTrus gimana dong caranya supaya pesta ultah anak saya terlihat matching sama temanya? Gampang, bikin aja desain backdrop, kue ultah juga pernik2 pendukung pesta yang sesuai dengan temanya. Dan kalo mau tampil beda, teman2 yang diundang pakai dress code juga. Nah untuk urusan dress code ini, kayanya Kaos Anak Flanel buatannya KaLuLa deh yang paling pas.. hehehe.
Soalnya pasti kita akan kesulitan untuk mengatur busana yang dipake teman2 si kecil, jadi mendingan kita bagikan aja kaos 'seragam'-nya sekalian sebagai souvenir ulang tahun. Seperti acara ulang tahunnya Michael dari Surabaya yang terlihat di foto-foto ini. Pesta ultahnya diadakan di sekolahnya Michael di TK Tadika Puri Surabaya. Teman2 yang datang semuanya sudah dibagikan kaos flanel beberapa hari sebelumnya. Dan pada SouvenirKaosUltahhari-H bocah-bocah lucu ini datang mengenakan kaos flanel dengan gambar pesanan mereka sendiri2, lengkap dengan namanya tentu saja. Wah jadi keliatan lucu dan gemesin banget yah. Liat aja, bocah2 mungil ini terlihat ceria bergaya dengan kaos kesayangan masing-masing, ada yang bercanda, ada yang suap-suapan, ada juga tuh yang lagi ngintip kaos flanel punya temennya.
Kalo begitu tiap anak bajunya bisa beda-beda dong ya? Ya..gitu deh, tiap anak dikasih pilihan mau dibuatin gambar apa di kaosnya, begitu juga dengan warna kaosnya. Tapi kalo mau dibikin kaos anak yang seragam, bisa aja pakai satu gambar nanti namanya sendiri-sendiri.
Menarik kan? Ternyata gak susah2 amat kok untuk membuat pesta ultah si kecil menjadi lebih menarik dan berbeda. So.. tunggu apa lagi, mumpung tanggal ulang tahun si kecil masih jauh, disiapin aja sekarang tema apa yang pengen dibikin dan yang paling penting jangan lupa kontak saya, lewat sms, telpon, imel, atau bbm juga boleh.. hehehe namanya juga usaha..

06 July 2011

Kenapa Harus Punya Kaos Family ?

kaos family,kaos lucu,kaos gambar kartun,flinstone,kaos namaPenampakan kaos family, kaos keluarga, kaos pasangan, kaos kompakan, atau apalah namanya, memang menjadi semakin marak saja sekarang ini. Mereka lazim tertangkap kamera di acara gathering kantor, ulang tahun, reunian, atau sekedar lagi jalan2 di mall, plaza, ataupun pasar pagi. Mereka terlihat cukup mencolok di tengah kerumunan, selain karena biasanya warna kaosnya kembaran, gambar dan tulisan yang ada pun biasanya tampil lucu dan unik. Nah.. beberapa hari yang lalu, seorang sahabat bertanya ke Saya : "Kenapa sih kaos keluarga,kaos anak,kaos family,kaos gambar love, kaos bahan katun,ayah,ibu,anak orang2 pada bikin kaos family?" Wah sebuah pertanyaan yg cukup sulit buat saya, karena secara Saya juga adalah salah satu produsen kaos family yg telah tercatat di bursa efek (emang fenjual kaos) ... :D, maka Saya-pun berusaha ngasih jawaban yg objektif dan netral buat dia. Dengan berlagak bak pakar pemerhati busana terkenal, Saya mulai mencoba memberi jawaban. Untuk menjawab pertanyaan itu, sebelumnya kamu harus paham dulu apa sebenarnya fungsi dari kaos family, begitu kata Saya. Secara umum fungsi kaos keluarga dapat dijelaskan sebagai berikut : ....

07 March 2011

Beli Tas Sekolah Baru... Yuuk..!!

tas anak,jual tas,tas sekolah,tas baru,flanelMembelikan tas sekolah buat anak kita yang baru masuk sekolah memang bisa jadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Apalagi kalau buah hati kita itu baru akan duduk di bangku taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Pastinya bakalan lucu banget ngeliat si kecil bergaya dengan tas barunya.
Sekarang ini, tas sekolah buat anak-anak tampil dengan beraneka macam model, warna, gambar dan aksesoris-nya. Nah buat bunda dan ayahanda yg pengen anaknya tampil beda dibanding yang lainnya, bisa dicoba deh tas flanel dari Kalula ini.
Tas Flanel..?? Iya tas flanel, tasnya sih dari bahan polyester, yah macam tas2 ransel pada umumnya gitu lah. Cuman untuk gambarnya kita pakai aplikasi dari kain flanel warna-warni. Dan gak cuman itu, yang bikin tasnya bener2 beda daripada yg lain.. nama si anak juga ada di tasnya, tentunya juga dari kain flanel, biar matching sama gambarnya.
tas flanel,tas ransel anak,tas anak,tas sekolah,baruSelain buat sekolah, tas flanel juga oke kok kalau mau dipakai ke tempat les/kursus, berenang, atau cuman buat jalan2 ke mall aja. Atau juga bisa buat souvenir acara ulang tahun putra-putri kita, pastinya acara ulang tahunnya bakal semakin meriah dan menjadi kenangan indah yg tak terlupakan..(paling gak, buat temen2nya.. karena dapat souvenir tas.. hehehe).
Nah kalo mau tambah seru, tas flanelnya bisa di-matching-in sama kaos anak flanel. Jadi pake kaos flanel nama, trus tasnya pake tas flanel yg ada namanya juga. Wah.. pasti keren tuh, karena kostum begini pasti gak ada kembarannya. Dan juga kalo si anak lagi kesasar di mall, pasti lebih gampang nyarinya.. iya kan?? hehehe..
Okey deh.. segitu dulu provokasi buat tas flanelnya.. Buat yang mau lihat koleksi gambar yang lebih banyak bisa langsung klik banner tas flanel di bagian atas blog ini ya.. Jangan sampe gak.. :)

07 October 2010

Bernard Bear


bernard bear,kaos bernard bear,anak,tpiBernard Bear adalah film animasi kartun yg lagi jadi favorit aku sekarang ini. Film kartun yg dibuat keroyokan oleh Prancis, Korsel, dan Spanyol ini, sedang hot diputar di salah satu stasiun tv swasta kita yg makin hari makin asyik aja.. hehe. Tokoh utamanya ya si Bernard itu, beruang kutub yang culun, emosional, gak sabaran, gokil abis
dan selalu bikin aku ngakak2 pas lagi nontonnya.Terus ada juga temen2nya yg gak kalah culun dan lucunya, yang aku tahu sih pasangan pinguin Eva dan Lloyd, trus juga Zack si kadal. Tapi kalo lihat di website resminya, ada juga anjing kecil, landak, sama bayi, cuman kok aku belum pernah lihat ya.. apa mungkin kelewatan.. ato mungkin yg disiarkan itu episodenya diulang2 terus kali ya..
Ya tapi gak pa pa lah, soalnya kalo lagi nonton si Bernard dijamin suntuk, stress dan pegel2 bakal hilang.. hihihi.. Abisnya liat ekpresinya itu loh culun banget, mana tingkahnya kocak banget, apalagi pas lagi berantem sama si Zack atau si Llyod, selalu aja jadi yang dikalah-kalahin... kessiaaan.
Nah sekarang aku juga sudah ada kaos anak yg gambarnya si Bernard Bear ini loh, posenya yg di episode terjun payung, yang akhirnya nabrak2 pohon kaktus gitu. Tapi bukan berarti kaosnya cuman buat anak2 aja ya.. yang remaja, dewasa bahkan uzur pun boleh pesen.. yang penting sama2 fans-nya Bernard..
So.. siapa yang mau pesen lagi??

27 July 2010

Kaos Kalula Bisa Buat Apa Aja Sih?

Kaos Kalula bisa buat apa aja ya? Ini sebuah pertanyaan yang cukup menarik, menggelitik, dan merangsang menantang diriku sebenarnya. Maunya sih aku jawab.. "bisa buat apa ajalah". Tapi rasanya itu jawaban yang klise dan kurang spesifik. Okay lah, kalo gitu di bawah ini aku coba beberkan apa aja yang bisa dibuat oleh Kaos Kalula ini.
Sebenarnya ada 6 kegunaan pokok yang bisa diperoleh dengan memiliki kaos Kalula, selebihnya boleh ditambahin sendiri ya.. (lho..?? soale kalo banyak2 ntar pada bosan n ketahuan ngarangnya.. hehehe).

kaos upin ipin, zakumi, world cup 2010, flanel1. Mengikuti perkembangan trend terkini. Misalnya pas lagi musim kaos anak gambar upin ipin. Atau kaya kemarin lagi musim piala dunia bisa tuh pesen kaos yg gambarnya si Zakumi, maskotnya world cup 2010. Atau yg lain juga boleh, kaya Little Krishna atau yg lainnya, asal jangan kaos pilkada aja yah..

kado,ulang tahun,ultah2. Sebagai kado terindah bagi orang-orang tercinta, kerabat dan handai taulan. Memberi bingkisan atau kado kepada kerabat dapat mempererat tali pertemanan dan kasih sayang. Apalagi kadonya spesial, dan dengan kartu ucapan yg senada dengan isi kadonya seperti ini, pasti jadinya tambah keren.

03 November 2009

Kaos Anak Keren (Kanker)

Wadauw.. judulnya kok seyem banget yah, kaos anak keren ada hubungan sama kanker ??? Hihihih.. ya ndak lah, sorry cuman buat lucu2an aja kok. Bukan karena prediksi meningkatnya kasus kanker di negara berkembang, juga bukan karena tiap sejam 1 wanita Indonesia meninggal karena kanker mulut rahim (serviks), aku bawa2 kata kanker - tapi karena selain agar singkatannya jadi keren, juga supaya yg mesen kaos nama Kalula bisa lebih irit & efisien kalo nulis sms buat ordernya. Misal : "jeng, psn kanker 2pcs pink uk.6 gak pake lama ya.. Nah gitu kan efisien

kaos bumblebee,kaos transformer,kaos gambar robot,kaos anak,keren
Udah ah, just kidding kok bapak/ibu, biasa.. kalo posting lewat jam malam ya begini ini hasilnya. Oke deh, kalo mau
liat kaos anak yg keren abis, salah satu yg paling cool bisa dilihat di samping kanan ini nih. Ada Frans dengan kaos andalan gambar Bumblebee. Memang jagoannya Bunda Catharina dari Jakarta ini lagi demen sama gambar2 robot di
film Transformer. Dan bocorannya nih, pas kaosnya baru nyampe di rumah, Frans cepet2 mandi sendiri biar bisa langsung pakai kaos barunya itu. Wah jadi terharu deh, ternyata kaos nama flanel bisa bawa dampak positif juga untuk tumbuh kembang anak..

kaos princess ariel,kaos princess,kaos disney,kaos family
Kalo ada yg cool pasti ada pasangannya yg cute dong. Okey.. please welcome the next Indonesian Top Model 2020.. Miss Fiona.. from Jakarta. [:applause]. Mohon maaf buat Luna Maya dan Dian Sastro, sepertinya Anda harus mundur dan beri jalan buat cewek yg satu ini
(iya juga sih, lagian taun segitu umur mereka uda pada masuk pensiun kali ya..). Dengan kaos gambar princess Ariel, si cantik Fiona jadi tambah cute deh. Dan gayanya itu loh yg aku paling suka, girly banget. Kayanya kamu emang punya bakat terpendam buat jadi model
profesional deh. Ya udah ntar kalo ada yg nawarin jadi model ato pemain sinetron, terima ajah dan jangan lupa buat tante Era 10% dari honor juga boleh lah... hehehehe. Cuman ada satu pertanyaan nih, itu yg keren sebenernya kaosnya atau anaknya sih.. wah ini nih yg susah njawabnya, tapi kalo kita liat foto2 di atas, ya udah jelaslah Frans n Fiona itu cool and cute abis, nah trus ditambah lagi pake kaos flanel yg keren, jadilah mereka 'sangat luar biasa keren sekali'.
Gimana bapak/ibu setuju gak nih ?

27 July 2009

Kaos Keluarga Super Family

Udah lama sebenernya mau nampilin para super family ini ber-eksyen dengan kaos keluarga andalannya, tapi lagi2 alasan klise yg keluar : adduh..belom sempet, lagi sibuk.. hehehe. Eh tapi jangan salah loh guys n gals, tampilnya para super family di blog butut aku ini bukan atas permintaan mereka loh, tapi atas inisiatif dan wangsit yg aku terima sendiri. Nah kalo gitu sekalian deh aku minta ijin sama beliau2 ini untuk majangin foto super family mereka, bollehh ya... boleh dong.. please..

kaos keluarga,kaos superman,kaos lucu,kaos flanel,super family,kaos anak lucu,kaos anak
Nah yg di sebelah kanan ini ada 'keluarga super' dari timur pulau jawa, tepatnya di kota kelahiran Anang-nya Kris Dayanti, Jember. Please welcome Mrs. Dina with her beloved husband juga para superkids yg super imut dan gemesin : Fakhry n Filia. Wah background-nya keren tuh, asri en ijo banget. Kayanya hawanya juga suejuk ya.. ehm jadi ngiri nih. Ngomong2 kok eksyen-nya rada
tegang dengan senyum dikulum gitu yah.. , mungkin superhero emang ga biasa dengan publikasi kali ya.. hehehe. Tapi tuetep kok, aura happy famili-nya gak bisa disembunyikan, you really have a nice and lovely family sis.. Setojo ngga nih guys n gals?

kaos keluarga flanel,kaos keluarga lucu,super family,kaos lucu,kaos anak,kaos kembaran,kaos seragam keluarga
Okay dah lanjut.. yg di kiri ini ada Mbak Made dan mantan cowo-nya dulu dan tentu aja bareng si imut Agastya. Keluarga superhero yg satu ini markasnya di kota delta Kuala Kapuas, Kab.Kapuas Kalteng. Kata orang, kota ini keren loh, soalnya ada di tepian sungai yg lebar banget, apalagi pas malam hari air sungainya mantulin cahaya dari lampu2 rumah di pinggiran sungai, eksotis banget deh
(ini sih katanya orang, karna aku juga blom pernah kesana, mau sih kalo dikasih tiket pp sama Mbak Made..hihihi). Nah ini nih ceritanya pas acara ulang tahunnya Agastya yg perdana, kalo aku gak salah. Happy.. pastilah, liat aja tuh dari ekspresi para superhero kita ini. Dengan kaos flanel keluarga gambar spiderman yg seragam tambah bikin kompak keluarga super kita ini. Cuman kayanya dede'nya belom puas tuh maemnya pas pesta ultah, nah tuh liat, si jempol deh yg jadi sasaran
Yah.. begitu deh aksi dari para superhero kita. Dan kalo boleh ngasih pendapat nih, super family itu ternyata bukan dilihat dari kekuatannya yg super, kemewahannya yg super, ataupun kemolekannya yg super.. tapi lebih pada kebahagiannya yg super. So super family is happy family.
Gimana guys n gals.. setuju ngga..?