15 January 2009

Anak (kecil) Jaman Sekarang

Apa ya bedanya anak kecil jaman sekarang sama jaman dulu..? Hmm, kalo anak kecil jaman dulu sekarang uda tua.. (he..he.. guyonan jadul yach). Yang pasti bedanya banyak banget, dan kayanya semuanya pake awalan lebih deh, lebih pintar, lebih berani, lebih ekspresif, lebih cepet gede, lebih banyak gizi, lebih bikin repot ortu, lebih
terpolusi, lebih mudah akses informasi-baik yg jelek maupun yg buruk-(lho apa bedanya..), lebih banyak dieksploitasi, lebih.. apalagi ya? Kok yg terakhir2 rada serem kebacanya, yah biar balance aja, masak yg baik2 aja yg ditulis. Sebenarnya aku nulis ini karena ada 2 momen yg aku rasa cukup menggelitik dan mengusik beberapa waktu lalu.