kaos anak,kaos flanel,kaos lucu,kaos keluarga,kaos family,kaos gambar kartun,design kaos

tas flanel,tas sekolah,tas anak,tas gambar kartun,tas lucu

09 October 2008

October Hot New Items

Photobucket
Ramadhan telah meninggalkan kita, Hari Kemenangan pun telah kita rayakan. Semoga kita semua termasuk hamba-hamba yang selalu mendapat ridho-Nya. Ngga terasa uda seminggu lebih ngelewatin Lebaran, berarti udah waktunya nih back to business. Kalo gitu boleh dong kita tampilin design kaos lucu baru di bulan Oktober ini.

Photobucket
Sebenarnya sih ordernya uda akhir ramadan lalu, cuman karena kepotong mudik jadinya baru sekarang deh kelarnya. Ada 3 design baru yang mau kita tampilin nih. Ada HotWheels, Marie the Cat sama Sponge Bob. Untuk Hot Wheels, design namanya Dawwas pake design namanya HotWeels, biar kesannya HotWheels banget gitu loh.

Photobucket
Nah, kalo Marie the Cat ini sih aslinya design lama, cuman karena ada model yang mau ikutan nampang jadinya ya tampil lagi..(tapi sang model kok masih malu2 ya). Trus yang terakhir buat para spongebob mania nih, gambarnya asik lho, detilnya juga keliatan. Kalo untuk tulisannya boleh macam2, ngga harus seperti di gambar

Untuk contoh2 design yang lebih lengkap silahkan liat-liat aja di Galeri.

7 komentar:

u yanu a said...

ternyata, gak nyangka, gak dinyana-nyana, bakat juga jadi bakul. bakat turunan ato gimana ya. apapun itu, yang jelas, seperti itulah sekarang adanya, ya to. dodolan-dodolan yuk. aku dukung dari jauh deh, dari ujung utara negeri kita yang tercinta ini. gak lama lagi aku juga mau memulai sesuatu yang baru aahhhh. ikut-ikut jualan. apa ya??? tapi bagaimana mungkin, membaca saja aku sulit....

IrwanKch said...

sukses yah dagangannya...salam

Era Bhekti said...

@u yanu a
suwun yo for the support, kalo bisa sekalian promosiin kaosku di sana.. nanti kalo buat komisinya.. Gusti Allah yang akan membalas.. :D

Era Bhekti said...

@bang ir
thanks banget uda mau berkunjung bang, thanks juga buat dukungan en doanya. keep posting a useful article yah bang, soale aku seneng baca postingannya bang ir, khususnya cerita2 motivasinya itu.

Toto Basuki said...

cara pesennya gimana ? harus jumlah banyak ato boleh beli bijian (eceran) ? motif / tulisan bisa pesan nggak ? trus, klo jadi ngambilnya dimana & mbayarnya gimana ? alamatnya dimana sih ? tolong dijawab ya mbak, tks

Era Bhekti said...

lam kenal bang esatto.. thanks uda mampir. Thanks juga buat pertanyaannya yg bertubi2..:D Ini jadi masukan juga buat aku u/ ngelengkapin info2 di blogku.
Cara pesennya bisa:
1. sms/telp ke no yg tertulis di sini (di blog aku maksudnya)
2. email ke alamat email tertera.
3. bisa ym ke ezranara;ato
4. lewat posting comment juga boleh.

Pesennya minimal 1 potong..:D alias boleh bijian or boleh berapa aja. Kalo design n tulisan bisa request, (dan smoga kita bisa ngerjainnya).
Untuk pembayaran lewat transfer ke rek BCA No.014166888 a/n Era Bhektirahayu Parmawati. Jadi transfer dulu baru kita bikin, trus nanti yang daerahnya di luar Surabaya/Sidoarjo kita kirim via TIKI (ongkirnya dibebanin pembeli).
Begitu...
O iya alamat kita di Jl. Delta Tama VII/15 Waru Sidoarjo.

Unknown said...

bukan cuma kreatife di gambar tapi tema kaosnya juga :DD

http://www.kaospolos.com

grosir kaos polos termurah bergaransi

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.rawatweb.com