27 July 2010

Kaos Kalula Bisa Buat Apa Aja Sih?

Kaos Kalula bisa buat apa aja ya? Ini sebuah pertanyaan yang cukup menarik, menggelitik, dan merangsang menantang diriku sebenarnya. Maunya sih aku jawab.. "bisa buat apa ajalah". Tapi rasanya itu jawaban yang klise dan kurang spesifik. Okay lah, kalo gitu di bawah ini aku coba beberkan apa aja yang bisa dibuat oleh Kaos Kalula ini.
Sebenarnya ada 6 kegunaan pokok yang bisa diperoleh dengan memiliki kaos Kalula, selebihnya boleh ditambahin sendiri ya.. (lho..?? soale kalo banyak2 ntar pada bosan n ketahuan ngarangnya.. hehehe).

kaos upin ipin, zakumi, world cup 2010, flanel1. Mengikuti perkembangan trend terkini. Misalnya pas lagi musim kaos anak gambar upin ipin. Atau kaya kemarin lagi musim piala dunia bisa tuh pesen kaos yg gambarnya si Zakumi, maskotnya world cup 2010. Atau yg lain juga boleh, kaya Little Krishna atau yg lainnya, asal jangan kaos pilkada aja yah..

kado,ulang tahun,ultah2. Sebagai kado terindah bagi orang-orang tercinta, kerabat dan handai taulan. Memberi bingkisan atau kado kepada kerabat dapat mempererat tali pertemanan dan kasih sayang. Apalagi kadonya spesial, dan dengan kartu ucapan yg senada dengan isi kadonya seperti ini, pasti jadinya tambah keren.

souvenir ultah,kaos anak,ulang tahun3. Sebagai tanda mata pada acara spesial untuk orang-orang tersayang. Bisa untuk souvenir ulang tahunnya putra-putri tercinta, bisa dikasih nama yang lagi ultah, juga boleh pakai nama temen yang diundang. Atau sekedar kenang-kenangan pada acara arisan keluarga, reuni sekolah, dll.

kaos kompakan,seragam,geng,elmo4. Membuat keluarga, teman, atau pasangan menjadi lebih kompak. Banyak cara untuk membuat orang2 terdekat kita menjadi lebih kompak, salah satunya ya dengan pake kostum yang seragam, senada ataupun seirama. Seperti gambar di samping, sepertinya mereka ini gank fans beratnya kaos pasangan,kompakan,flanelelmo, sampai bikin kaos seragam kompakan macam gini. Tapi yang lucu, tulisannya bukan pake nama ya, tapi pake angka.. biar gampang kali kalo manggilnya. Nah kalo di samping ini kaos kompakan buat pasangan, biar tambah mesra.. seperti kata pepatah : 'bersatu kita mesra, bercerai kita ke KUA'...

seragam,play group,tk5. Buat seragam. Paling sering untuk seragam play group/TK, biasanya dipakai buat acara2 macam outbond, karnaval, atau pentas seni, trus ada juga buat sekolah minggu, kelompok bermain dll. Tampilan kaos gambar flanel dengan warna-warni yang mencolok pasti bikin anak2 tampil lebih menarik, dan juga kaos seragam,flanelkalau acara outbondnya di tempat yg ramai, jadinya lebih gampang buat ngenali anak2 kita. Kaos Kalula bisa juga sebagai seragam komunitas atau bahkan buat seragam karyawan. Seperti yg di samping ini seragam toko ikan yg lagi ikut pameran.. mudah-mudahan dagangannya tambah laris ya koh..

6. Buat.. buat.. ya buat supaya punya aja. Masak tetangga sebelah anak-anaknya udah pada pake kaos flanel Kalula sedangkan kita belum, khan gengsi dong... hehehehe. Nah kalo perlu kakek, nenek, om, tante sekalian dipesenin, biar tambah kuompak selalu.

Nah begitu deh 6 'fungsi utama' dari Kaos Kalula (walaupun yg terakhir rada maksa..), kalo ada tambahan lain nanti pasti aku tulis di postingan selanjutnya. Atau mungkin ada yang mau nambahin..?

6 komentar:

miniatur kapal said...

harganya berapa nih

Era Bhekti said...

harganya ada tuh di sidebar sblah kanan yang tulisannya kelap-kelip..
o iya kalau harga tasnya : Rp 45 ribu.
gimana?.. ato mau dibarter sama miniatur kapal.. boleh juga.. hehehehe

zaza said...

Kalula itu kan kpanjangannya kaos lucu flanel,, trus knp masi di tulis kaos kalula??

City Media Group said...

Such a nice way to discuss the blog! fantastic work.
Logo Design
Restaurant Branding Solutions

High School Essay said...

Such a decent manner to examine the blog! phenomenal fill in.

Finance Dissertation said...

Such An decent lifestyle will examine the blog! phenomenal worth of effort. Keep it dependent upon.