19 April 2009

(kaos) Nama Anak Paling Populer

Kali ini aku mau sekedar berbagi cerita tentang nama anak yang paling populer, tapi ini sih versinya kaos nama anak "KaLuLa" loh, jadi keakuratannya belum bisa dibandingin lah sama hasil quick count gituh heheheh... Nah kalo dilihat dari gambar2 yg terpampang di sini, pasti deh ente2 semua pada mengira kalo

kaos anak gambar baby,kaos lucu bayi,kaos flanel anak,kaos baby soccer
nama yg paling populer nempel di kaos lucu flanel itu adalah : Zidan.. dan ternyata Anda.. memang benar hihihihi..
Ya.. nama Zidan, Zidane, ato Ziedan, atau yg mirip2 itu deh, sebuah nama yg diilhami oleh seorang pesepakbola fenomenal asal negerinya three musketeer ini memang paling banyak

direquest di kaos flanel kita. Nama dari legenda hidup sepakbola Prancis ini selain ngetop banget di negerinya sono, ternyata juga uda merambah ke dunia balita kita.. (hmm mereka ga cuman pinter ngekspor 'carrefour' ajah ya..) Mungkin aksi pemain terbaik dunia 3 kali ini di lapangan hijau yang brilliant

dan elegant telah menarik hati para orang tua (kayanya sih para bapak yg 'gibol' nih..) untuk mengabadikan nama pesebakbola plontos ini pada buah hati mereka. Terlepas dari insiden 'sundulan kepala' di Piala Dunia 2006, nama Zidane tetap aja jadi buah bibir, panutan dan ispirasi bagi banyak orang, bagi pemain,
penikmat, dan pecinta sepakbola pada khususnya. Saya jadinya pengen tahu apa sih sebenernya arti nama dari Zidane itu. Dan setelah muter2 kesana-kemari sampe mata merah, akhirnya Saya jadi tahu kalo nama aslinya itu sebenarnya Zainuddin Yazid Zaidan, hmm.. nama anak yg sholeh ya.. Cuman karena lidah orang Prancis aja namanya jadi Zinedine Zidan, dasar tuh orang2 Prancis kaga mau belajar bahasa Arab.

Zainuddin berarti 'ornamen iman' atau ada juga yg mengatakan 'hiasan agama'. Yazid adalah nama khalifah besar dari dinasti Umayyah, dan Zaidan artinya 'sesuatu yg bertambah'. Jadi mungkin bokapnya si Zidane ini ingin anaknya menjadi "penghias agama dengan ornamen2 keimanan yg selalu bertambah dari waktu ke waktu".. emm gitu kali ya, (mohon maaf kalo ada yg salah, cuman pengen menyimpulkan aja kok)
Wow.. nama yg sangat indah, rupanya sang orang tua tahu betul kalo nama itu juga adalah doa. Mudah2an doa mereka dapat terkabulkan.
Nah segitu dulu deh review soal kaos nama anak yg paling populer di Kaos Lucu Flanel..
Dan bagaimana dengan nama anak Anda..?

22 komentar:

cebong ipiet said...

ihihihihkirim satu mbake....cebong kekekekke

Era Bhekti said...

okey bong.. dua.. aku dewe.. hwehwehwehwe..

ajie said...

hore ketiga............
bagus deh
good

Ryan said...

Dari Zidan kok jadi Ziedan sih .. pak gak marah yg punya nama .. wekeke

itthai said...

waw.. kaisnya bagus-bagus ya,,
sukses deh jualannya :D

Era Bhekti said...

@ajie: thx yo..

@ryan: heheh.. kita mah nurut ama yg order aja bang.. :D

@itthai: thx ya, sukses juga buat kamu..

Anonymous said...

kaosnya keren2.
kaos

Anonymous said...

Kaos Distro Online-Kaos Murah & Keren
KAOS DISTRO ONLINE-KAOS MURAH-KAOS KEREN
astaga.com lifestyle on the net-halaman pertama google-10besar google

KEREN2 kaosnya

Anonymous said...

kaos | kaos distro | distro online | distro
distro online | distro | kaos murah | jual kaos

jualtasunik said...

Smoga sukses jualannya...
mampir ke toko ana. Kami jualan tas bayi dilengkapi nama flanel juga.
terimakasih

xamthone plus said...

emz kaos2y bagus" nich,,
semoga distro'y mkin skss ya,,,

My@'s zOnE said...

yang tas cm ornamennya aja ya sis yg dari flanel?

Rumah Flanel Kita said...

Buat Kaos Flanel yang ZIDAN ajib dah, bagus banget nih, ekspresinya keren.

Buat temen-temen disini mungkin yang ingin belajar Tutorial Flanel Gratis, bisa mampir ke Rumah Flanel Kita ya, btw, buat mbak era, salam blogger n salam kenal.

kaos nama said...

salam kenal mba

Rawat WebGreen said...

bagus keren lucu wah apa;agi nih :DD

http://www.kaospolos.com

grosir kaos polos termurah bergaransi

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.rawatweb.com

Sarah Hall said...

It's a pity that your content is not written in English. But this is not a problem for us! We can help you with editing and proofreading your texts - look at a template for writing paper!

City Media Group said...

Great Post!
Logo Design
Restaurant Branding Solutions

getcustomessayhelp said...

This one helped me a lot . thanks for sharing.

kingwriters said...

Funny T shirts Flannel story is so funny thanks for sharing it .
buy assignment
doctoral dissertation

green coffee fat burner said...

This is a great inspiring .I am pretty much pleased with your good work. You put really very helpful information. I am looking to reading your next post.
green coffee beans weight loss
green coffee bean free trial
green coffee body free trial
green coffee extract supplements side effects
insta lean green coffee bean reviews

garcinia cambogia side effects said...

I want to say that this post is awesome, nice written and come with approximately all significant info. I'd like to look more posts like this.
pure garcinia cambogia supplement
garcinia cambogia side effects
garcinia cambogia some lesser known facts
5 amazing new natural dieting pills that work
garcinia cambogia trial bottles how can i get one
losing weight garcinia cambogia extract detailed review

best supplements for bodybuilding said...

Awesome post! Really enjoyed this post. But I want more information on such valuable topic.