kaos anak,kaos flanel,kaos lucu,kaos keluarga,kaos family,kaos gambar kartun,design kaos

tas flanel,tas sekolah,tas anak,tas gambar kartun,tas lucu

18 September 2008

Kaos Lucu Untuk Semua

Akhirnya Nge-Blog Juga... setelah melihat2, membaca tutorial2, juga ngintip blog-nya temen, akhirnya Saya putuskan untuk ikutan bikin blog juga. Judul blognya pake nama putri tercinta, KALULA ZARA INARA (ah.. makin hari kamu makin cantik aja Sayang), dengan kepanjangan yang agak maksa, cenderung plesetan. Soalnya ceritanya kita kan mo jualan nih di blog ini, jadi judul blognya kan harus ada unsur produknya juga, jadinya ya.. Ka-Lu-La.. Kaos Lucu Flanel (he.. bener2 maksa ya)

Nah, sekarang kita ngomong jualan ya bu..

Kita ini jualan kaos dengan tempelan kain flanel (felt) sebagai gambar ataupun tulisannya yang dijahit tangan pake benang sulam. Desain gambarnya lucu en keren2 lho, ada gambar binatang, bunga, mobil, pesawat juga karakter kartun terkenal macam : Mickey Mouse, Snow White, Cars, Sponge Bob, Dora, Naruto, Ultraman, Tom & Jerry, Cinderella, Pooh, Avatar dan masih banyak lainnya.

Sebenarnya desain kita, khususnya yang karakter kartun, kebanyakan sih by request. Jadi kalo ibu/bapak mau order dengan desain gambar yang belum ada di blog ini, ya monggo... (mudah2-an kita bisa bikinnya).

Banyak lho bu yang seneng dengan kaos flanel kita (ciee.. mode promo on..), kata orang sih kaos lucu kita ini beda dengan produk lain yang sejenis, soalnya desain kita itu detil gambarnya lebih keliatan, jadi kaya' ada efek 3d-nya gitu..(ini sih kata orang lho bu..).
Eh tapi bener koq bu, kalo ga percaya boleh dilihat-lihat deh di Gallery.
Trus untuk tulisannya, biasanya sih nama si empunya kaos nantinya, bisa ditaruh di atas gambar, di bawah atau di samping juga keren kok. Tapi tulisannya bukan cuman nama aja lho, boleh tulisan apa aja poko'nya tetep.. lucu & keren.

Nah sekarang ngomongin harga nih bu..
Bersama ini Saya umumkan bahwa Harga kaos lucu flanel ini adalah : MURAAAH BANGEEET...
Harganya tu ya, palingan ga sampe harga 3 liter minyak goreng di warung sebelah, atau ga sampe 4 bungkus rokok favoritnya Papa (Pa.. kapan sih brenti ngrokoknya?), yang jelas ga bakalan bikin dompet jebol deh. Buat sebuah kaos yang lucu, imut dan keren seperti gambar di atas itu harganya cuman 35 ribu perak aja, ihh murah banget ya..

Jadi nunggu apa lagi pak/bu/om/tante, cepetan aja order ke kita. Buat kuantiti tertentu ada diskon lho.. Untuk price list, cara pembayaran, ongkos kirim dll nanti nyusul ya di postingan berikutnya. Tapi kalo mo pesen sekarang sih boleh aja, telpon aja ke no. hape : 081-330 255 633 atau no.rumah : 031-8543 657 trus cari deh yang namanya Era, pasti de nanti ngobrolnya sama Saya.

Kita tunggu ya pak,bu,om,tante orderannya, soalnya kaos ini bisa buat apa saja en sapa saja, mo buat kado ulang tahun, buat seragam playgroup/TK (biasanya buat acara outbond) juga bisa, mo buat adik, kakak, ponakan, tetangga, sampe ponakannya tetangga juga ga pa pa kok. Karna memang Kaos Lucu Flanel.. Kaos untuk semua..

Segini dulu aja ya postingan perdananya, nti disambung lagi. Masih seputar kaos lucu flanel sih, karena masih banyak contoh2 desain yang lucu-lucu yang juga mau ikutan mejeng. Tapi posting artikel yang lain ada juga koq. So tunggu aja yah..

12 komentar:

Anonymous said...

yg bener hrg kaosnya 35rb atau 38rb sis? trus kalo kaos berarti juga bisa rusak kalo keseringan dicuci?? gmn dong?

Era Bhekti said...

sori sis.. ini kan postingan lama, jadi harganya yg lama juga.. yg bener itu harga yg tertera di sidebar sebelah kanan atas itu..
Untuk nyucinya sih sbaiknya pake tangan aja dan ga terlalu dikucek kenceng2, ato kalo pake mesin cuci pake yg 'low spin' aja

Badr said...

bahan kaosnya apa mbak? sebab belm disebutin. maksih

Era Bhekti said...

@Badr: bahan kaosnya u/ yg anak2 pake katun combed 30s.. kalau yg dewasa biasa pake katun cardet..

Sewa Mobil said...

Mbak, nih kira2 bisa bredet ndak mbak untuk rajutan flanelnya misal dicuci

faroidz said...

sipppzz..pgen cb mbak....
mksih sngat bermanfaat.............

Anonymous said...

mb bsa ikutn usaha g nich? mngkin bsa dropship?

Unknown said...

bukan cuma kreatife di gambar tapi tema kaosnya juga :DD

http://www.kaospolos.com

grosir kaos polos termurah bergaransi

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.rawatweb.com

City Media Group said...

That's look great that people would love to share their educational matters and experience on internet, this would be good for readers who must face again this issues in their projects.
Logo Design
Restaurant Branding Solutions

getcustomessayhelp said...

really an amazing post thanks for sharing. helped me a lot.

doctoral dissertation said...

really like your work with amazing written skills. keep posting

best muscle supplement said...

Thanks great job for publishing such a beneficial web site. Your web log isn’t only useful but it is additionally really creative.