kaos anak,kaos flanel,kaos lucu,kaos keluarga,kaos family,kaos gambar kartun,design kaos

tas flanel,tas sekolah,tas anak,tas gambar kartun,tas lucu

10 September 2012

Rayakan Ulang Tahun Dengan Kaos Flanel

Kaos Ulang Tahun Michael, kaos seragam ultahHari Ulang Tahun buat sebagian besar kita adalah hari spesial yang layak untuk dirayakan. Terlebih lagi buat putra putri kecil kita, pesta ulang tahun bisa jadi merupakan impian mereka selama ini. Ada kue ulang tahun, tiup lilin, kado yang banyak, riuh rendahnya celoteh teman-teman yang datang, juga peluk cium dari ayah bunda tercinta. Yup, mungkin itu yang ada di benak si kecil ketika membayangkan meriahnya pesta ultah. Supaya pesta ulang tahun anak-anak terlihat lebih spesial, acaranya juga perlu ada temanya.
Kalo buat anak-anak, bisa dengan tema karakter kartun, macam Angry Birds, Shaun The Sheep, atau BoBoiBoy yang memang lagi happening saat ini. Boleh juga dengan tema superhero, disney princess, anime, ataupun dengan tema hewan macam binatang bawah laut dan fauna afrika.
Kaos Ultah Flanel, kaos anak, flanel, kaos lucuTrus gimana dong caranya supaya pesta ultah anak saya terlihat matching sama temanya? Gampang, bikin aja desain backdrop, kue ultah juga pernik2 pendukung pesta yang sesuai dengan temanya. Dan kalo mau tampil beda, teman2 yang diundang pakai dress code juga. Nah untuk urusan dress code ini, kayanya Kaos Anak Flanel buatannya KaLuLa deh yang paling pas.. hehehe.
Soalnya pasti kita akan kesulitan untuk mengatur busana yang dipake teman2 si kecil, jadi mendingan kita bagikan aja kaos 'seragam'-nya sekalian sebagai souvenir ulang tahun. Seperti acara ulang tahunnya Michael dari Surabaya yang terlihat di foto-foto ini. Pesta ultahnya diadakan di sekolahnya Michael di TK Tadika Puri Surabaya. Teman2 yang datang semuanya sudah dibagikan kaos flanel beberapa hari sebelumnya. Dan pada SouvenirKaosUltahhari-H bocah-bocah lucu ini datang mengenakan kaos flanel dengan gambar pesanan mereka sendiri2, lengkap dengan namanya tentu saja. Wah jadi keliatan lucu dan gemesin banget yah. Liat aja, bocah2 mungil ini terlihat ceria bergaya dengan kaos kesayangan masing-masing, ada yang bercanda, ada yang suap-suapan, ada juga tuh yang lagi ngintip kaos flanel punya temennya.
Kalo begitu tiap anak bajunya bisa beda-beda dong ya? Ya..gitu deh, tiap anak dikasih pilihan mau dibuatin gambar apa di kaosnya, begitu juga dengan warna kaosnya. Tapi kalo mau dibikin kaos anak yang seragam, bisa aja pakai satu gambar nanti namanya sendiri-sendiri.
Menarik kan? Ternyata gak susah2 amat kok untuk membuat pesta ultah si kecil menjadi lebih menarik dan berbeda. So.. tunggu apa lagi, mumpung tanggal ulang tahun si kecil masih jauh, disiapin aja sekarang tema apa yang pengen dibikin dan yang paling penting jangan lupa kontak saya, lewat sms, telpon, imel, atau bbm juga boleh.. hehehe namanya juga usaha..

10 komentar:

makekaos said...

keren nih kaos fanel untuk anak ya

Anonymous said...

This site is really cool! I found here alot of information that I was looking for. I am really happy to be a part of This site!

kaos islami said...

wah keren nih,, kreatif banget. manteb manteb. semoga laris dagangan kaos anak anaknya

Anonymous said...

Everyone loves it whenever people come together and share
opinions. Great blog, continue the good work!

Here is my website Ideas For Storing Garments Very Long

Anonymous said...

Gimana cr pesenya?

Era Bhekti said...

cara pesennya bisa lwat sms, bbm, ato email juga boleh.
kontak bisa dilihat di sidebar kanan atas di blog ini.

Amisam said...

idenya keren...dan sederhana. Sederhana itu memang indah

Unknown said...

baguus :D

http://www.kaospolos.com

grosir kaos polos termurah bergaransi

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.rawatweb.com

subject essay writing said...

This site is truly cool! I found here a considerable measure of data that I was searching for. I am truly glad to be a piece of This site!

Sports Dissertation said...

I am positively glad to be a bit from claiming this site!.