16 March 2009

Kaos Anak Flanel

Ternyata sebulan itu gak berasa yah.. maksud hati mau posting paling ngga 2 minggu sekali, apa daya uda sebulan lebih belum posting juga..hwehwehwe.. Jadinya sekarang aku posting koleksi kaos flanel aja deh, biar kesannya update regularly..(hwehwehwe..jujur banget sih..). Oke deh, berhubung pelanggan setianya KaLuLa itu banyak anak2 yg imut, lucu, dan gemesin, kali ini kita nampilin kaos anak flanel yg lucu, imut, dan bikin gemes juga deh.

kaos, flanel, anak, singa, lucu, cute
Yang pertama, ada kaos gambar anak singa yg lagi.. lagi ngapain itu yah..? lagi nge-dance kali ya.. kayanya kok hepi banget liat aja tuh sampe matanya ilang gitu.. Kaos ini sebenarnya mesennya seragaman sama papa, mama, dan kakak ceweknya, semuanya juga gambar singa2 lucu gitu deh. Gambar yang

kaos, flanel, anak , dora, lucu,kaos inisial
lengkap bisa dilihat di sini. Trus ada lagi kaos anak flanel gambar Dora The Explorer. Emang cewek petualang berdarah latin yg satu ini gak ada matinya ya, gak kalah deh ama J-Lo, Salma Hayek ataupun Shakira.. (lho..hubungannya???) eh bener lho, cewek bermata coklat ini bisa hasilkan US$ 1 milyar dalam satu

kaos, anak, flanel, kucing, bayi, lucu
tahun.. wedeww, kalo punya duit segitu enaknya ngapain yah..??? Trus yg ketiga ada kaos flanel gambar kucing imut. Gimana gak imut, ni kucing kayanya masih bebi, liat aja tuh masih pake popok. Cuman yg rada bingung, kira2 yg gantiin popoknya sapa ya..?? And the last but absolutely not least.. please welcome..

kaos, flanel, anak, minnie mouse, birthday, kue
the one n only.. miss Minnie Mouse.. plok3x..plok3x..plok7x..(kok jadi tepuk pramuka yah..) Yeah.. yg terakhir ini kaos flanel gambar Minnie Mouse yg lagi ultah. Mungkin ini ultahnya yg ke 80 (lahir 15 Mei 1928 di film kartun pendek Plane Crazy, tentu aja bareng cowoknya, Mickey Mouse), hebat ya tikus cewek yg satu ini bisa bertahan
selama itu.. Aku cuman penasaran aja dia pake anti aging apa ya..? kok masih kenceng gitu kulitnya.. hwehwehwehwe.
Ya uda deh.. segitu dulu, ntar malah ngelantur kemana-mana lagi. Thanks banget yg uda mau pake kaosnya KaLuLa.. o iya, thanks juga buat yg uda mau baca postingan ini..